Jumat, 18 November 2011

Hemmm Teman,,

taukah sobat malam ini aku bercerita apa??
hati terasa sakit berpura2 tak menegnal dia..
dia yang pernah hadir dihidupku dan menemani masa hari2 ku,,,
tapi aku bahagia dia bisa jauh dariku,,,
karna perpisahan ini dia yg paling mengharapkan,,,
sesungguhnya aku tak ingin sedikitpun untuk berpisah,,,
tapi mungkin inilah jalan yg terbaik,,,
memilih jlan berpisah,,mungkin jlan yang terbaik,,
untuk masa depan yang lebih baik lagi,,,
sya percaya perpisahan ini ada ynag begitu lebih baik dari apa yang diperkirakan,,,


kini aku dach mulai ikhlas dari apa yang telah terjadi,,,
dari keterpurukan kisah ku yang berakhir kecewa,,,
tapi aku berlapang dada ni bukan dari akhir segalanya,,,,

kini aku menjalani kehidupan ini dengan sendiri tanpa ada yang menenmani orang speciall sperti dulu,,,
kini aku mengongsong kehidupan dengan melewati hari2 dengan anak KSR Petir Tapa 2011...
mereka menjadi tempat bahagiaku,,,
karena dengan adanya mreka aku bisa lupa masalah ku atau lupa tentang dia,,,
ku berharap ini menjadi awal bahgaiaku dirintis kembali,,,
ku tak ingin ceroboh seperti dulu dalam memnetukan pasangan,,,
aku ingin bahagia bbisa menerima segala kekurangnaku,,,
ku ingin pasanga yang bisa serius untuk kedepannya,,,,

owchhh,,,,,
to calon pasanganku ,,,,
aku tunggu kehadirannmu,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar